<<<===JIKA TERDAPAT LINK DOWNLOAD ATAU LINK LAINNYA YANG RUSAK MOHON UNTUK MEMBERITAHU SAYA SUPAYA LEBIH MUDAH MEMPERBAIKINYA====>>>
ANDA DAPAT MENYARANKAN SOFTWARE LEWAT CHAT BOX

Minggu, 12 Februari 2012

Perang Cyber : Hacker Anonymous, ‘CIA Tango Down’


Kelompok Hacker “Anonymous” berhasil memblokir situs internet CIA AS, beberapa waktu lalu. “CIA Tango Down,” kata anggota Anonymous pada feed Twitter yang digunakan oleh kelompok tersebut. “Tango down” adalah ungkapan yang digunakan oleh Pasukan Khusus AS ketika mereka telah menghilangkan musuh.
Pejabat CIA menolak memberikan komentar. Sejumlah media AS menyebutkan, para pejabat AS tak ingin merespon ke publik apapun terkait serangan kelompok hacker kondang itu. “Anonymous” meraih ketenaran pada akhir 2010 setelah serangkaian serangan terhadap situs-situs perusahaan yang telah menghalangi aktivitas situs whistleblower “Wikileaks.”
Hacker ini mendukung kebebasan berbicara dan kebebasan arus informasi di Internet. Setelah penahanan beberapa anggota mereka, maka mereka fokus melawan lembaga penegak hukum. Serangan ke situs CIA mengikuti keberhasilan mereka melakukan serangan siber di FBI dan situs Pentagon.
 
Sumber : Lensa Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan di sini.,.,

 
Powered by Blogger